Kamis, 26 Maret 2009

memberi iklan pada computer

basi sh tutor ny, tapi mungkin aj ad yang g tau, lumayan berguna loh, kl gw untuk promosi bisnis gw, gw taro di warnet2 or warnet gw, lumayankan promosi gratis, tapi langsung ke masyarakat

nih carany;
1. buat html, dari notepad aj bisa ( ex:

mohon komputer ini jangan diacak-acak

) " g perlu ditangin lah coding ny, yakin 100% ngerti.. lebih bagus lagi pake dreamweaver
2. simpan dengan dengan format file .html misal bagong.html
3.sekarang buka properties di desktop - desktop - costumize desktop - web - new - browse
4. cari save anda yang format .html tadi misal bagong.html
5. klik OK truz - muncul sebuah web di desktop
6. atur web tersebut sesuka hati
7. kl udah klik kanan lagi di desktop (jangan di web ny) - arrange icon by - check list - lock item web on desktop..


nih contoh script promosi gw kl ad yang mo liat:

Code:




1. menyediakan koneksi internet murah dirumah anda

2. design web PHP n MySQL

3. kami menjual cd tutorial :

- FLASH

- PHOTOSHOP

- VISUAL BASIC

- MOVIE MAKER


kami menjual cd tutorial pembelajaran flash, photoshop, visual basic, movie maker, dan melayani design web


Tidak ada komentar:

Posting Komentar